Call Us : ( +62 ) 81 654 345 88
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00

s1
s1
s1

Selasa, 12 Juli 2016

Kaos Warna Terbaru Edisi Dua Prinsip Bugis


Rp.100.000
- Kode barangKPW2
- UkuranS, M, L, XL
- WarnaBiru Polos & Merah Polos
- BahanCombad 30S
- StokReady stock

Kaos Warna Lengan Pendek Edisi Perinsip Hidup...
Hadir dengan sentuhan simpel moderen khas gaya anak muda masakini. Kaos edisi prinsip hidup ini tidak hanya mengedepankan tampilan gaya semata, akan tetapi lewat kaos ini tersirat makna yang besar serta motifasi hidup yang sangat dalam.

PEMAKNAAN KATA :
"Taro Ada Taro Gau" yang berarti sekali berucap/berjanji maka pantang untuk mengingkari janji atau ucapannya.

Dewasa ini, kepekaan sosial kian terkikis akibat gerak laju moderenisasi yang semakin tak terkendali dan terkoordinir dengan baik. Kebutuhan dan keinginan menjadi cambuk mengerikan yang setiap hari menghantui kita untuk melakukan hal-hal diluar batasan etika dan moralitas.

Salahsatu dari banyak problematika sosial yang cukup berdampak negatif dalam keseharian kita adalah ketika kita mampu berjanji namun tidak dapat merealisasi atau menepati ucapan/janji.

Melalui kaos edisi "Perinsip Hidup" ini sekiranya dapat memotifasi bagi anda dan orang-orang disekitar anda  untuk tidak membiasakan diri mengabaikan janji...

Nb. Tepatilah janji dan ucapan anda, namun jika sulit, maka "Minta maaflah" kepada orang yang anda ingkari janji dan tetaplah berusaha untuk melunasi janji anda, karena janji itu adalah Hutang yang harus anda bayar dengan bukti, bukan menghindar atau lari dari kenyataan...

Salam dari kami...
Semoga hari-hari agan menyenangkan!

SHARETHIS