Call Us : ( +62 ) 81 654 345 88
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00

s1
s1
s1

Kamis, 21 Juli 2016

Kaos Putih Polos Edisi Bukan Perbandingan


Rp.100.000
- Kode barangKPP1
- UkuranS, M, L, XL
- WarnaHitam Polos & Putih Polos
- BahanCombad 30S
- StokReady stock

Kaos Putih Polos Edisi Bukan Perbandingan...
Koleksi kaos cewek dengan sentuhan simple design, menjadi pilihan tepat bagi agan yang sering dibanding-bandingkan dengan orang lain, padahal belum tentu orang yang dibandingkan itu lebih baik dari agan!.

PEMAKNAAN KATA :
"Saya Bukan Kamu!" tiga kata yang sering hanya terucap dalam hati, entah karena enggan melukai perasaan lawan bicara atau hanya menganggap kata-kata mereka hanya sebatas angin lalu.

Bisajadi sejak nenek buyut kita mulai meramaikan kehidupan dibumi ini, kebiasaan membanding-bandingkan sudah sering dijumpai saat itu. Hingga akhirnya para cucunya saat ini mengadopsi kebiasaan-kebiasaan klasik membandingkan satu orang dengan orang yang lain, padahal tentu kita semua pahami bahwa setiap manusia yang bernafas memiliki karakter, watak dan prinsip yang berbeda.

Kebiasaan membanding-bandingkan ini lebih sering dijumpai dikeluarga hingga kerabat dekat bahkan teman bergaul. Entah karena agan memiliki kebiasaan/hobby begadang, merokok, sering tidur pagi, malas kerja tugas kuliah/sekolah atau malas mandi! heheee

Terlepas dari semua itu, sekiranya kaos sederhana dan kurang modis ini bisa menjadi senjata ampuh ketika agan tiba-tiba dibanding-bandingkan dengan orang lain.

Nb. Terkadang perkataan atau sindiran orang disekitar kita ada benarnya, namun jika sindiran itu sudah menyangkut perinsip hidup maka satu kata dari kami (Boegis Fashion Family) yaitu...."LAWAN"...!!! dengan Cerdas.. ^^

Salam dari kami...
Semoga hari-hari agan menyenangkan!

SHARETHIS