Call Us : ( +62 ) 81 654 345 88
Senin - Sabtu : 10.00 - 22.00

s1
s1
s1

Selasa, 07 April 2015

Heboh,, Rury KDI 2015 - Minta Dijadikan yang Kedua

Sidrap Gaul - Rury KDI 2015 Asal Makassar memang seakan-akan tidak ada matinya, berkepribadian menarik dan santun membuatnya digemari banyak kalangan, mulai dari yang muda hingga golongan rambut uban ikut bergoyang saat Rury melantunkan lagu-lagu penawar kerinduan dihadapan para pecinta dangdut tanah air.
Namun kali ini, ada yang sedikit ganjil ssat Rury KDI bertandang ke Kab.Sidrap. Dikutip dari beberapa sumber media lokal Sidrap (Sidrap Site) saat Rury menghadiri Opening/ Pelantikan dan Talkshow HIPMI PT Sidrap malam tadi, Rury sigadis imut itu tiba-tiba membawakan lagu "Jadikan Aku yang kedua" dari Astrid, ada apa dengan lagu ini?? mungkinkah...!!!

Beberapa hari sebelumnya..!!! Rury KDI salah satu kontestan perwakilan asal makassar ini diundang tuk menghadiri beberapa acara, diantaranya Peresmian Kantor baru Partai Demokrat hingga kegiatan-kegiatan lainnya yang melibatkan banyak dari kalangan pengusaha, aktifis dan tokoh masyarakat.

Dan sebelum kami berspekulasi lebih jauh, biarlah para netizen sendiri yang berkomentar prihal kejadian ini dan untuk memastikan desas-desus yang beredar luas dari mulut kemulut, akhirnya kami berinisiatif menanyakan langsung ke saudari Rury prihal kegiatannya selama di Sidrap.

Rury angkat bicara...!!! dengan gayanya yang santai dan cukup tenang Rury menepis dan coba mengklarifikasi soal lagu "Jadikan Aku yang kedua" milik Astrid yang dibawakannya semalam...  "Saya ke sidrap taklain dan tak bukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan para penggemar saya di Sidrap, dan saya rasa,, saya ke Sidrap itu kayak pulang kampung, karna Nenek saya orang Sidrap Tanru tedong" pertegas rury (07/04)

Hari ini Rury bertolak ke Jakarta untuk kegiatan berikutnya, dan sebelum mengakhiri perbincangan kami dengan non Rury,  penyanyi rambut kuncir itu juga meminta dukungan pada masyarakat Sidrap pada konser eleminasi KDI 2015 nantinya. /(Andi AM)

SUPPORTED By :
(Rury KDI Cyber Community)


SHARETHIS